Rabu, 15 Februari 2017

Buletin sore dari berbagai kabar terpisah pada hari Senin 15 Jumadil Ula 1438 H

Photo 
Buletin sore dari berbagai kabar terpisah pada hari Senin 15 Jumadil Ula 1438 H

■Wilayah Baghdad

- 3 personel tentara Rofidhi tewas oleh ledakan IED terhadap kendaraan yang mereka tunggangi di daerah Abu Ghuroib, barat Baghdad. Walillahil hamd.

■Wilayah Hims

- 5 personel tentara Nushoiri terbunuh dan yang lainnya terkena cedera dalam sebuah ambush yang dilancarkan pasukan Khilafah, saat mereka mencoba maju pada tepian persimpang al-Bidhoh, timur bandara T4. Walillahil hamd.

■Wilayah Damaskus

- Satu personel shohawat murtad mati terkena tembakan sniper pada seputaran pasar Selasa di komplek Tadhomun. Walillahil hamd.

■Wilayah Sholahuddin

- Penyerangan terhadap barak-barak hasyad Rofidhi dengan persenjataan ringan dan sedang di dekat Jisr al-Asmadah, utara Beiji. Kita memohon pada Alloh agar menimpakan kerugian pada mereka.

■Wilayah Dijlah

- Menggempur basis-basis dan konsentrasi hasyad Rofidhi di desa 'Ain al-Bidhoh dan al-Khobirot serta distrik Talal 'Adzbah, dengan 59 mortar Hawn 120 mm, dan langsung tepat sasaran. Walillahil hamd wal minnah.

- Mentarget basis-basis tentara Rofidhi di desa al-Khobirot dan Talal 'Adzbah dengan roket SPG9, menyebabkan sebuah barak hangus terbakar. Walillahil hamd wal minnah.

■Wilayah Halab

- Melumpuhkan satu tank milik tentara Nushoiri dengan roket ATGM di dekat Jadidah, timur laut bandara Kuwairis. Walillahil hamd.

- 14 murtaddin dari tentara Turki dan shohawat mati dan cedera setelah konsentrasi mereka ditarget dengan dua roket ATGM di timur kota al-Bab. Walillahil hamd wal minnah.

- Mentarget perkumpulan tentara dan milisi Nushoiri, di dekat desa Khorbah Jahhasy, al-Mughoroh dan Rosm Hamir di timur laut bandara Kuwairis, menggunakan 20 mortar Hawn 120 mm dan sejumlah tembakan artileri berat. Kita memohon pada Alloh agar menimpakan kerugian terhadap mereka.

- Sejumlah bombardir pesawat drone membunuh personel tentara Nushoiri dan mencederai 3 lainnya, serta melumpuhkan sebuah mobil yang memuat machine gun di dekat desa al-'Uwasyiyah, selatan kota al-Bab. Walillahil hamd.

■Wilayah Nainawa

- Mentarget sebuah basis milik tentara Rofidhi di distrik al-Ghobat, dengan roket RPG7, dan langsung tepat sasaran. Walillahil hamd.

- Mentarget sejumlah barak dan basis tentara Rofidhi beserta milisinya, di desa asy-Syamsiyat, distrik al-Ghobat dan komplek perwira dengan roket SPG9. Kita memohon pada Alloh agar menimpakan kerugian (terhadap mereka) dan menepatkan (sasaran).

- Satu personel tentara Rofidhi terluka oleh sniper pada distrik al-Faisholiyah, disamping kiri Mosul. Walillahil hamd.

- Membombardir basis-basis tentar dan milisi Rofidhi di komplek al-Qohiroh, al-'Arobi, desa al-Qubbah dan di dekat desa al-Qoshr, dengan 98 mortar Hawn berbagai kaliber serta 7 tembakan artileri, sebagian besarnya tepat sasaran. Walillahil hamd wal minnah.

http://store6.up-00.com/2017-02/148701679371361.jpg

-[KDI]-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar