Rabu, 15 Februari 2017

EMPAT MUSUH UTAMA KHILAFAH AKHIR ZAMAN

Photo
Perang akhir zaman adalah perang yang terjadi setelah dua perang besar sebelumnya pada kali tiga itulah perang akhir zaman. atau dalam istilah modern disebut dengan perang dunia ketiga setelah sebelumnya terjadi dua perang dunia. sebagaimana hadist yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah dalam manuskrip yang ditulis ulang oleh peneliti berjudul : “Salam wa Harb fi Akhir Zaman ar Rabb“.

“Perang akhir zaman adalah Perang Dunia, yakni kali ketiga sesudah dua perang besar sebelumnya. Banyak sekali yang mati di dalamnya. Perang dikobarkan oleh seorang laki-laki yang merupakan kucing besar di negeri gelas dan mahkota di kepala. Sementara Perang Kedua dikobarkan oleh seorang laki-laki yang nama panggilannya adalah Tuan Besar dan seluruh dunia memanggilnya Hitler”.

Itu adalah sebagian cuplikan dari isi buku tentang nubuwah tersebut. Manuskrip langka tersebut berasal dari abad ke 2 H ditulis oleh salah seorang Tabi’at – Tabi’in yang berasal dari Syam (wilayah Lebanon, Palestina). Manuskrip ini tersimpan di perpustakaan Turki di Istanbul.

Didalam hadist yang lain Rasulullah menjelaskan awal peperangan akhir zaman dimulai pada tahun 1435 H (2014 M). sebagaimana hadist,

Dari Abdullah bin Mas'ud ra, dari Nabi saw, beliau bersabda, "Raha (peperangan) islam akan berkobar pada tahun tiga puluh lima, tiga puluh enam, atau tiga puluh tujuh. Apabila mereka binasa, maka itulah jalan orang-orang yang binasa, namun apabila mereka menegakkan agamanya, maka akan bertahan hingga tahun ke tujuh puluh."Lalu aku bertanya, "Akankah kurang dari itu atau lebih?" Beliau menjawab, "Lebih dari itu."( Shahih: Ash-Shahihah )

Didalam hadist di atas Rasulullah tidak menyebutkan angka tahun hijrah yang lengkap beliau hanya menyebutkan angka puluhan saja. Maka kita harus mengaitkan dengan hadist dalam manuskrip tadi pada peperangan akhir zaman itu dimulai pada tahun 1400 H akan tetapi ada angka puluhannya yang hilang maka jika kita padukan dengna hadis diatas maka sesuai yaitu 1435 H (2014). hadist yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah dalam manuskrip yang ditulis ulang oleh peneliti berjudul : “Salam wa Harb fi Akhir Zaman ar Rabb“.

Dalam rangkaian Hijrah seribu empat ratus (tahun) dan hitungan dua atau tiga…….(ada data yang hilang) al-Mahdi al-Amin keluar dan memerangi seluruh dunia dan menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan, dan orang-orang yang terseret dalam kemunafikan di bumi Isra’ dan Mi’raj di tepi bukit Majidun.

Dalam perang itu keluar seorang ratu dunia, pelaku makar dan pelacur. Namanya Amirika. Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh al-Quds dan al-Madinah al-Muqaddasah (Kota yang disucikan).

Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan. Al-mahdi melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.

Di tanah Isra’ dan Mi’raj terjadi perang dunia yang disitu al-Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al-Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi al-Khazar dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya. Al Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa janji Allah benar-benar telah datang dan tidak diakhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang dahsyat. Bumi, lautan dan langit terbakar, untuk mereka, dan langit menurunkan hujan yang sangat buruk. Seluruh penduduk bumi mengutuk orang kafir dunia, dan Allah mengizinkan lenyapnya seluruh orang kafir di Perang Dajjal, dan perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan………”.

Hadist dalam manuskrib di atas memberi Isyarat bahwa Perang akhir akhir zaman di pihak kafir di pelopori oleh Amerika yang menggoda dunia untuk masuk dalam koalisi memerangi kaum muslimin. Pemimpin kaum Muslimin al-Mahdi al-amin yang merupakan julukan kepada khalifah akhir zaman sebagaimana julukan kepada khilafah pada masa sahabat yaitu khulafah arrasyidin. maka untuk khilafah akhir zaman karena merupakan khilafah yang berdasarkan manhaj kenabian maka julukan diberikan kepada khalifah akhir zaman dengan al-Mahdi al-Amin.

Peperangan akhir zaman dengan zionis Internasional Amerika itu akan berakhir sebagai pusat peperangan terakhir di Palestin. Peperangan akhir zaman yang paling dahsyah adalah di saat terjadi pembebasan Palestin dari jajahan Yahudi. Karena orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al-Mahdi dalam jumlah pasukan yang sangat besar yang tergabung dalam pasukan NATO. Didalam hadist tentang tahapan perang akhir zaman perang dengan Zionis Internasional disebut dengan penaklukkan Dajjal. karena Negara zionis Israel pada saat itu telah di pimpin oleh Dajjal. Sebagaimana hadist,
“Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim).

Didalam hadist di atas dijelaskan bahwa khilafah akhir zaman akan memiliki empat musuh yang pertama Jazirah Arab karena bersekutu dengan Zionis Dajjal memerangi kaum muslimin sehingga khilafah akhir zaman akan menaklukkan jazirah Arab. Yang kedua Persia Yaitu syiah karena syiah juga ikut campur dalam memerangi khilafah akhir zaman, di Iraq bersekutu dengan zionis Dajjal dan di Suriah bersekutu dengan Bashar Asad memerangi khilafah akhir zaman. Yang ketiga adalah Rum yaitu Rusia bersekutu dengan Bashar Asad memerangi khilafah akhir zaman. Sehingga Rusia adalah negara yang paling menonjol mempertahankan rezim Suriah di timur tengah. Disisi lain Rusia juga bermusuhan dengan zionis Dajjal. Yang keempat adalah zionis Dajjal yang dipimpin oleh Amerika yang merupakan misi terakhir penaklukan Dajjal dalam perang akhir zaman.

Maka dari analisis diatas bahwa Zionis Dajjal Amerika akan ditaklukkan dalam urutan terakhir dan pusat peperangan di Palestin. Sedangkan peperangan dengan Rum (Rusia) itu berpusat di Suriah yaitu di Amaq dan Dabiq. Berdasarkan paparan diatas semoga menjadi sebuah pertimbangan bagi orang-orang yang masih saja beranggapan Rum itu adalah Zioni Dajjal Amerika dansekutunya. Kemudian juga menjadi sebuah renungan bahwa ciri-ciri khilafah akhir zaman adalah memiliki empat musuh utama yang harus ditaklukkan. Jika khilafah sekarang bersesuaian dengan nubuat di atas maka ia benar sebagai khilafah akhir zaman.[G+/IR]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar